Thursday, December 19, 2013

Memilih nama untuk toko online

Untuk tahap awal dalam proses pembuatan toko online ada stu hal penting yang mesti teman2 perhatikan...tidak lain dan tidak bukan nama toko

Nama toko sangat mempengaruhi penjualan anda nantinya, carilah yang unik, mudah diingat. Semakin unik nama toko anda semakin mudah visitor anda mengingatnya dan biasanya nama unik toko itu bersuku kata pendek, sbg contoh lebih mudah mengingat nama toko sukabeli.com di banding sukamembelibarangfashion.com, meskipun sbnarnya hal ini bukan yg terpenting tetapi tetap punya pengaruh seberapa besar toko anda diingat.

Lihat nama2 toko online terkenal diindonesia spt lazada, zalora, tokobagus, nama2 spt ini sangat mudah di serap oleh pengunjungnya.
Jdi gunakan nama yg sederhana dan mudah diingat.

Hal berikutnya yg mesti di perhatikan, akan lbh mudah bagi google search engine untuk memasukkan anda di hal 1 jika nama toko anda terdapat keywords yg sesuai dgn barang yg anda jual.

Contoh, cuba search di google dgn keyword grosir jam tangan, perhatikan hal 1 google, ad berapa toko yang memasukkan kata jam tangan dan grosir dalam nama domain mereka, hal tersebut lumayan membuktikan bahwa nama domain yg anda pilih berpengaruh terhadap peringkat anda di mesin pencarian google.

Jdi mau tidak mau bagi teman2 yg ingin membuka toko online harus memperhatikan pemilihan nama toko/ domain agar mudah terindex google dan mudah di diingat customer.

No comments:

Post a Comment